Kamis, 02 Februari 2012

7 Tipe cowok berdasarkan tempat hangout


Ada banyak cara membedakan tipe cowok. Dari mulai gaya rambut, cara berpakaian, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada tips untuk membedakan cowok berdasarkan tempat hang out-nya.


1. Cafe/ Mall
Jangan ragukan lagi selera cowok yang hobi nongkrong di tempat begini. Buat yang suka hang out di cafe/mal, kualiatas gaya hidup itu penting. Jangan heran kalau orangnya pilah pilih, karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal. Apalagi masalah penampilan, stylish and always up to date dan juga memiliki rasa pede yang tinggi. Asyiknya pacaran sama tipe ini, dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan.


2. Bengkel
Hobi utak atik kendaraan membuat cowok tipe ini tekun dan teliti, gak heran kalau orangnya melihat sesuatu dengan lebih detail. Dalam banyak hal cowok tipe ini juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan. Kekurangannya , mungkin cewek-cewek ngerasa di-dua-in sama kendaraannya. Jangan "macam-macam" sama cowok tipe ini karena, mereka orang yang berkomitmen dan mementingkan kepercayaan.


3. Sport Field
Menghabiskan waktu di lapangan bola, kolam renang, fitness center, atau tempat berkeringat lainnya. Cowok yang gemar olahraga, tentu mempunyai jiwa kompetitif yang kuat dan tentunya badan yang atletis. Dalam berpacaran, walaupun gak termasuk tipe romantis, tapi cowok tipe ini pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya. Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya.


4. Tempat Hiburan
Misalnya bioskop, warnet, billiard atau tempat buat asik-asikan. Biasanya, cowok tipe ini aktif dan semangat menjalani hari-harinya. Gak suka rutinitas dan selalu mencoba hal baru. Bisa di bilang suka berpetualang dan juga pinter banget mentupi kesedihannya, kita harus masuk kedunianya buat narik perhatiannya.


5. Toko Buku
Gak sedikit cowok yang milih toko buku sebagai tempat hang out-nya. Biasanya yang dibaca adalah buku-buku yang berhubunga sama bidangnya. Cowok yang hobi baca adalah cowok yang selalu pengen maju. Agak culun tapi bukan berati membosankan. Wawasan cowok tipe ini luas banget, jadi asik di ajak ngbrol, walaupun agak sedikit pasif.


6. Warung
Simpel, itu ciri khasnya. Orangnya sederhana, enggak sombong, friendly and easy going. Pembawaannya santai, hangat dan sangat terbuka. Cowok tipe ini suka sama cewe yang gak ribet alias simpel.


7. Rumah
Cowok yang enggak doyan jalan-jalan alias cowo rumahan, biasanya memiliki probadi yang introvert, pendiem, dan agak pemalu. Susah terbuka, apalagi masalah perasaannya, tipe rumahan sedikit kaku dan old fashioned, mungkin gara-gara tertutup dari dunia luar, kali ya? Sangat mementingkan inner beauty, rajin banget dan memiliki rasa tanggung jawab. Tipe ini termasuk tipe cowok yang memiliki kesetian yang amat besar.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar