Rabu, 22 Februari 2012

Tips memikat hati wanita

UNTUK menjadi seorang pangeran yang bisa menghiasi hari-hari wanita pujaan hatimu, memang bukan suatu hal yang mudah. Tentunya ada proses panjang yang harus kamu lewati.

Hal ini mungkin bisa saja menjadi mudah atau sebaliknya, itu semua tergantung kepada usahamu untuk menjalankannya. Menurut berita yang dikutip dari aksmen, ada beberapa tip menarik yang bisa diikuti.

Mulailah dengan sebuah perhatian

Tak ada wanita yang tidak ingin diperhatikan, langkah pertama untuk mendekatinya kamu bisa memulainya dengan sebuah perhatian. Cobalah mengirim pesan singkat atau meneleponnya saat dia tidak sibuk, atau mengajaknya menonton film di bioskop pada saat akhir pekan.
Cari tahu tentang hobinya

Untuk memikat hatinya, cobalah cari tahu lebih dalam tentang dirinya dan hobi apa saja yang paling dia sukai. Jika dia suka berenang, tidak ada salahnya kamu tiba lebih dahulu di tempat biasa dia meyalurkan hobinya itu. Dengan seringnya kamu datang ke tempat ini, tentu semakin sering pula kamu bertemu dengan wanita pujaan hatimu.

Pilih tempat kencan yang menarik

Jangan sampai salah memilih tempat kencan. Jika kamu menginginkan kencan pertamamu berkesan dan sulit untuk dilupakan, cobalah kamu mencari sebuah tempat kencan yang menarik dan romantis. Sebuah hadiah bisa menjadi pemanis dalam kencan kalian. Tidak ada salahnya kamu memberikannya setangkai mawar merah sebgai pembuka awal kencan.

Menarik perhatian orangtuanya

Tip ini bisa kamu jadikan sebagai langkah terakhir jika kamu merasa dia tak merespon cintamu. Secara perlahan, kamu bisa mencoba menarik perhatian orangtuanya. Buatlah agar kedua orangtuanya terkesan atas kehadiran dirimu dan tidak menutup kemungkinan setelah kedua orangtuanya terkesan dengan kehadiran dirimu sang pujaan hati bisa luluh di hadapanmu.



sumber : menujuhijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar