Jumat, 09 Maret 2012

Hal yang dilarang saat pesta kantor


Anda tentu tak ingin jadi bahan gunjingan setelah pesta kantor kan?? Untuk itu, hindari melakukan hal-hal ini...

1. Hindari minum terlalu banyak atau Anda akan jadi bulan-bulanan di kantor untuk waktu yang cukup lama. Mabuk bukanlah pilihan yang tepat, karena Anda akan terlihat sangat tidak berwibawa. Ingat, pesta ini masih dalam lingkup kerja lho....

2. Pakaian merupakan hal yang harus dipertimbangkan dalam menghadiri pesta kantor. Hindari memakai pakaian yang terlalu minim atau berlebihan dalam berdandan. Baju kantor yang kasual akan menjadi pilihan paling aman bagi Anda.

3. Saat berada di pesta kantor, membicarakan hal buruk tentang pekerjaan atau bergosip tentang rekan kerja bukanlah topik yang tepat untuk diperbincangkan. Reputasi Anda bisa saja rusak karenanya.

4. Jangan terlalu personal atau berbicara terlalu dalam dengan rekan kerja Anda. Ingat, ini bukanlah sesi konseling, namun pesta kantor.

5. Membawa teman kencan saat pesta kantor biasanya dibutuhkan. Namun, hindari membawa seseorang yang tidak akrab atau kenal baik dengan lingkungan kerja Anda atau dia hanya akan merasa tidak nyaman di pesta tersebut.

6. Berdansalah secukupnya. Ingat, jangan terlalu terbawa suasana.

7. Jangan sekali-kali mempublikasikan undangan pesta kerja di forum publik karena Anda tentu tidak ingin orang yang tidak diharapkan untuk datang ikut berpartisipasi dalam pesta penting ini. Ingat, pesta kantor ini masih dalam lingkup profesional.


8. Semua orang tentunya ingin dekat dengan bos dan mencoba untuk berbincang-bincang dengannya. Namun perlu diingat, jangan terlalu memonopoli waktu bos. Si bos tentu saja ingin bersantai dan bersenang-senang juga saat pesta.

Nikmati pesta Anda dan tetaplah jadi orang yang berwibawa...

Source: metrotvnews.com/read/news/2010/12/31/38206/8-Hal-Terlarang-Saat-Pesta-Kantor/\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar