Senin, 02 November 2009

Video yang pertama sekali diupload di Youtube



Ini adalah video pertama oleh Yakov Lapitsky yang diupload di YouTube pada jam 8:27 PM, Sabtu, April 23, 2005. Video ini direkam di lokasi Kebun Binatang San Diego.

Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2009/10/video-yang-pertama-sekali-diupload-di.html

Silakan Pilih Peti Mati Kesukaan Anda

http://www.ananova.com/images/web/295836.jpg

Bahkan hingga embusan napas terakhir, ada pilihan bagi seseorang untuk beralih ke alam baka. Ide brilian itulah yang kemudian direalisasikan oleh Crazy Coffins, perusahaan pembuat peti mati asal Nottingham.

Menurut Managing Director Crazy Coffins David Crampton, Selasa (3/11), ada konsumennya yang meminta dibuatkan replika kereta api sohor Orient Express. "Soalnya, konsumen itu pernah menghabiskan hari liburnya bersama sang istri di Orient Express," kata Crampton.

http://www.ananova.com/images/web/295835.jpg

Ada lagi pelanggan yang minta dibuatkan replika perahu Viking untuk pemakaman anaknya yang berusia sepuluh tahun. Yang paling anyar, seorang pembeli malah ingin dikubur dalam peti mati berbentuk ponsel nokia E71 warna merah jambu alias pink. "Pokoknya kami memberi pilihan kepada pelanggan," kata Crampton.

Namun, peti mati dengan desain sesuai selera itu tidak bisa langsung jadi. Harus dibuat terlebih dulu.

Oh ya, banderolnya sebiji di kisaran paling murah 2.000 poundsterling hingga termahal 6.000 poundsterling. Kalau peti mati "biasa", harganya paling mahal 3.000 poundsterling.

http://www.ananova.com/images/web/295834.jpg

Crazy Coffins adalah anak usaha dari perusahaan pembuat peti mati Vic Fern and Co Ltd sejak 20 tahun silam. Perusahaan awal sampai kini tetap memproduksi peti mati model yang lazim dipakai banyak orang.

Vic Fern and Co Ltd sendiri usianya sudah terbilang uzur karena didirikan pada 1860 di Nottingham. Perusahaan itu jadi makin tenar tatkala membuatkan peti mati untuk Paula Yates yang meninggal dunia pada 2000. Almarhumah minta dimakamkan di dalam peti mati berbentuk replika jet red arrow.

sumber :http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/11/03/09095642/silakan.pilih.peti.mati.kesukaan.anda

Galeri foto foto GANTUNG DIRI

http://www.kalsel.polri.go.id/content/wp-content/uploads/2009/01/gantung-diri.jpg
http://www.equator-news.com/uploads/berita/dir23122008/img2312200873611.jpg
http://www.kalsel.polri.go.id/content/wp-content/uploads/2009/03/napi-gantung.jpg
http://www.poldajatim.info/images/content/KORBAN-GANTUNG-DIRI.jpg
http://www.detiknews.com/images/content/2009/03/06/10/gantungdlm.jpg
http://www.poldajatim.info/openwysiwyg/uploads/gantung-dalam.jpg
http://surabaya.detik.com/images/content/2009/05/28/466/gantungdiri-dalam.jpg
http://www.equator-news.com/uploads/berita/dir10022009/img1002200983081.jpg
http://i36.servimg.com/u/f36/13/06/21/70/foto-a10.jpg

Sumber: http://unic77.blogspot.com/2009/11/extreme-galeri-foto-foto-gantung-diri.html

Desain Laptop masa depan













Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2009/11/desain-laptop-masa-depan.html

Desain pesawat udara yang unik












Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2009/11/desain-pesawat-udara-yang-unik.html

Jembatan Menembus Awan Di Prancis

Selain Menara Eiffel, Kota Mode Paris, Prancis juga memiliki icon lain yakni Jembatan Tertinggi di Dunia. Saking tingginya, jembatan yang dibangun lebih tinggi dari Menara Eiffel ini, seolah berada di awan. Kalau selama ini kita lebih sering mendengar proyek-proyek pembangunan spektakuler dilakukan di Dubai, maka Prancis pun memiliki jembatan spektakuler ini.

Jembatan Millau ini melintasi sungai Tarn dan lembah-lembah di pegunungan Massif Central. Lihat gambar-gambar ini, tiang-tiang pancang baja dan beton menembus awan - awan di atas Desa Tarn. Pembuatannya sendiri sudah merupakan pemandangan yang luar biasa, apalagi setelah jadi dan dioperasikan pada Desember 2004 lalu, sungguh luar biasa.

Orang berkendaraan melintasi awan-awan yang terbang rendah di pegunungan, atau bahkan menggapainya. Ini sensasi tersendiri. Bayangkan, anda berjalan menembus langit?? Jembatan ini diresmikan ketika Presiden Jacques Chirac berkuasa (sekarang Sarkozy) dalam sebuah upacara yang megah.

Jembatan unik kini bukan hanya jadi sarana transportasi tapi juga ajang wisata. Siapa wisatawan yang tak ingin menjajal berkendaraan bersamaan dengan awan yang berarak di sekelilingnya?

Panjang jembatan ini hanya 2,5 km. Menurut Chirac, pembangun jembatan ini merupakan keajaiban dan menjadi lambang kemajuan teknik sipil Prancis. Jembatan ini juga berfungsi sebagai simbol dari kemoderan Prancis.

Jembatan ini dirancang oleh arsitek Inggris, Norman Foster, dengan tinggi 340 m, lebih tinggi16 meterdari Menara Eiffel. Terbuat dari baja dan beton dan dirancang tahan gempa.

Pembangunannya dimulai sejak 2001 lalu, dan selesai 2004, lebih lambat dari waktu yang dijadwalkan, yakni tiga tahun. Hal ini salah satu sebabnya adalah faktor cuaca, selain memang tingkat kesulitan yang tinggi. Maklumlah, jembatan ini selain luar biasa tinggi juga dibangun di lokasi yang tidak biasa. Struktur tanah yang tak rata, maklum wilayah pegunungan.Digunakan sistem hidrolik untuk menyorong geladak kembatan ke dalam tempat seharusnya. Sistem ini disediakan oleh Enerpac Hydraulic Systems - perusahaan yang juga mengangkat Golden Gate Bridge.

Ini ada foto waktu masa pembuatan tahun 2001-2004



Sumber: http://yogakojiro.blogspot.com/2009/11/jembatan-menembus-awan-di-prancis.html