Selasa, 03 April 2012

25 Rahasia Pribadi yang Unik dari Adam Levine Vokalis Maroon 5


Adam Levine

Vokalis Maroon 5, Adam Levine (31), yang sedang melakukan tur promosi CD baru mereka, mengungkapkan rahasia pribadinya
1. Saya peyoga yang rajin, dan sudah berlatih selama lima tahun.
2. Saya cinta ibu saya.
3. Saya takut dengan lebah dan hiu.
4. Saya menyukai bertualang dengan sepeda motor...
5. ... dan berjalan di pantai. Hanya bercanda.

6. Saya tidak pernah kuliah.
7. Ayah saya merupakan pemilik dari M. Frederic (bukan Frederick yang di Hollywood, walaupun kalau benar akan keren).
8. Saya sangat menghormati orang-orang yang benar-benar bekerja.
9. Film favorit sepanjang masa: E.T.
10. Saya masih memakai gaya kuping kelinci untuk mengikat tali sepatu.
11. Minuman favorit: Tequila.
12. Saya belum pernah muntah sejak umur 9 tahun.
13. Saya suka minum kopi, bukan teh.
14. Saya jago bermain Scrabble.
15. Saya merasa bersalah karena tidak cukup banyak membaca. Tetapi tidak terlalu merisaukannya.
16. Saya merupakan anak yang sangat pemalu.
17. Telur orak-arik buatan saya sangat lezat.
18. Saya berharap bisa berbicara 5 bahasa, tetapi hanya bisa satu.
19. Maroon 5 adalah band kedua yang berhasil rekaman. Band pertama saat saya masih di SMA.
20. Saya memiliki banyak koleksi celana dalam superhero.
21. Saya punya tato lebih banyak dari yang anda kira.
22. Ibu saya tidak menyukainya (tato saya).
23. Muka saya berjerawat parah saat remaja.
24. Saya sangat bersykur atas apa yang saya miliki.
25. Saya memiliki teman sekamar yang tampan dan masih single bernama Gene.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/adam-lavine-25-hal-tentang-saya-yang-kalian-tidak-tahu-ryx5-53147.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar