Selasa, 10 April 2012

6 Kreasi Wedding Cake Paling Unik

Mendekati hari pernikahan memberikan tekanan tersendiri bagi calon mempelai. Namun, jangan sampai tenggelam dalam tekanan karena ada beberapa hal penting yang harus dilakukan sebelum menjelang hari pernikahan.

Selain sewa gedung, Anda juga harus memikirkan kue pengantin apa yang akan memeriahkan pesta Anda nantinya. Dalam sebuah pernikahan, tak lengkap rasanya jika tanpa ada kue pengantin. Kue ini merupakan simbol kebahagian bagi pasangan pengantin.

Ada beberapa ide yang dapat Anda gunakan dalam pemilihan kue pengantin, seperti yang ada di bawah ini:

Cup cakes
Jika Anda salah satu pencinta trend masa kini.Cupcakes menjadi pilihan yang tepat, karenacupcakes adalah kue mungil yang cukup populer digunakan pad acara pesta.



White on white
Warna netral yang melambangkan kesucian ini selalu menjadi pilihan sepanjang masa. Menambahkan sentuhan renda putih pada kue membuat kue pernikahan Anda tampil elegan nan cantik.


Floral and fun
Rangkaian bungan pada kue pengantin akan memberikan sentuhanfeminim. Agar bunga tampil cantik dan tahan lama, Anda dapat memesannya dengan bahan fondant. Selain itu Anda juga dapat merequest jenis bunga yang Anda inginkan



Fashion forward
Kue ini sangat cocok dihadirkan untuk pesta pernikahan yang menggunakan dress code. Tampilan modis pada kue akan mewakili tema tersebut.


White on black
Warna hitam pun juga dapat memeriahkan pesta pernikahan. Apalagi jika dipadukan dengan warna putih. Ini akan menjadi tampilan fashionterbaru di acara pernikahan Anda, elegan dan dinamis.


Ribbons galore
Memberikan sentuhan pita pada kue membuat kue pernikahan tampil cantik. Sebaiknya dasar kue yang digunakan warna putih, agar mudah dikombinasikan dengan warna pita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar