Senin, 23 April 2012

Ada 1.325 Kue di Dinding Lift Kantor Ini


Sebuah kantor mencoba untuk menciptakan lift yang dapat dijilat oleh penggunanya. Lift ini merupakan yang pertama yang pernah diciptakan di dunia.

Dinding lift di kantor tersebut dirancang sedemikian rupa dan ditempeli oleh kue. Karyawan di kantor itu dapat menjilati kue-kue yang termpampang di dalam lift tersebut.

Teknisi pangan dan para seniman menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menempelkan kue, yang berada di dinding lift kantor perusahaan konsultan komunikasi. Para karyawan di perusahaan itu tampak menjilati kue-kue yang terpampang di lift yang mereka gunakan.







Meski demikian, aspek kebersihan dalam menempatkan kue-kue di dinding lift itu tampak diabaikan oleh para teknisi yang bekerja untuk mendesain lift tersebut.

Ide menempelkan kue di dinding lift itu merupakan ide dari McVitie's Jaffa Cakes. Perusahaan itu mengaku terinspirasi dengan film Charlie Chocolate Factory yang dibintangi oleh Johnny Deep.



"Kami mencoba untuk memberikan sedikit kesenangan dalam hidup ini. Kami rasa, cara ini adalah cara yang sempurna untuk memberikan kebahagiaan bagi para karyawan yang stress," ujar pimpinan McVitie's Jaffa Cakes Philipa Tilley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar