Selasa, 17 April 2012

Foto Tornado Menghancurkan Rumah

Angin tornado menghanjar kota padat penduduk, Dallas-Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, Selasa sore waktu setempat. Akibatnya, kota itu porak poranda. Puluhan orang dilaporkan terluka. Aliran listrik terputus, rumah penduduk banyak yang roboh. Selain itu, sejumlah mobil dan trailer berserakan di jalanan.



Rumah-rumah penduduk hanya tinggal reruntuhan dan lebih dari selusin orang terluka akibat badai ekstrem yang bahkan mampu mengangkat truk ke angkasa. Badai ekstrem ini juga disertai hujan es sebesar bola bisbol yang mampu melubangi atap mobil dan rumah.

Ahli meteorologi mengatakan ini adalah pertama kalinya dua tornado yang 'sangat berbahaya' menghantam dua kota besar pada saat yang sama. Arlington dan Lancaster mengalami hari terburuknya dan dinyatakan sebagai "zona bencana ', sedangkan kerusakan dilaporkan paling tidak sembilan kota di lima negara bagian AS.Namun ajaibnya, sejauh ini dilaporkan tidak ada yang tewas akibat 6 hingga 12 tornado yang diyakini telah mendarat di beberapa titik di daerah tersebut.

"Aku belum pernah melihat dua tornado menghantam dua area metropolitan pada saat yang sama sebelumnya," kata pakar senior meteorologi Henry Margusity, dalam situs AccuWeather.com." "Salah satu tornado merobek Flying J Truk Plaza di Dallas, mengangkat dua truk trailer dan menghempaskannya," kata pengemudi truk Michael Glennon, yang merekam kejadian itu lewat kamera videonya"








































sumber : http://sibukforever.blogspot.com/2012/04/foto-foto-tornado-mengerikan-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar