Jumat, 06 April 2012

Inilah Olahraga yang Menantang Maut

1. Iditarod Trail Sled Dog Race – Alaska. Lomba marathon anjing ini sudah berlangsung setiap tahun sejak 1973, mushers dari seluruh dunia dan tim mereka yang terdiri dari 12-16 anjing akan berlari sepanjang 1.150 mil dengan melewati daerah bersalju, hutan yang lebat dan medan berbatu.

2. Hell ‘s Gate – Italia. Berlomba motor trail di pegunungan indah Tuscany adalah salah satu lomba yang paling sulit di dunia Enduro, dikenal sebagai Gerbang Neraka. Pada tahun 2010, hanya dua dari 103 peserta mampu menyelesaikan track.

3. Ice Climbing World Cup – Rusia. Balapan di sebuah dinding es tipis dengan hanya dua picks es di tangan Anda dan paku di sepatu Anda. Para pendaki es harus memiliki kemampuan akrobat, kekuatan, kelincahan, dan nyali lebih sangat dibutuhkan dalam olahraga ini.

4. Crashed Ice World Championship – Kanada. Kompetisi balap skating di lintasan es ini memiliki beberapa tikungan tajam dan medan yang curam, sehingga kekacauan selalu menjadi daya tarik seperti lompatan indah dari peserta maupun cara jatuh yang buruk hingga tabrakan beruntun bakal sering Anda jumpai di lomba ini.

5. Billabong Pro Rio – Brasil. Melengking di sisi gelombang besar dengan tidak membawa apa-apa kecuali papan yang menyelamatkan Anda dari laut menderu adalah sesuatu yang hanya seorang surfer pecandu adrenalin profesional bisa menangani.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13396408

Tidak ada komentar:

Posting Komentar