Jumat, 27 April 2012

Kelakuan Bebek Saat di Cat-Walk



Ada pemandangan yang berbeda dalam sebuah acara fashion show di Sydney, Australia. Jika umumnya Anda kerap menyaksikan sejumlah model berlenggak-lenggok di atas catwalk untuk memeragakan busana. Kali ini giliran bebek yang unjuk kebolehan.


Beberapa ekor bebek yang sudah didandani dengan pakaian berwarna cerah, terlihat berjalan di atas catwalk. Bebek betina pun tampil mengenakan model gaun yang berbeda-beda.


Para pengunjung mengaku merasa sangat terhibur dengan tingkah laku bebek-bebek tersebut. Namun dari semua bebek yang tampil dalam fashion show itu, yang paling mencuri perhatian adalah sepasang ekor bebek yang tampil dengan mengenakan pakaian pengantin. Demikian diberitakan, Mirror.


Sang bebek jantan terlihat gagah dengan tuxedo yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu. Sementara bebek betina tampil anggun dengan gaun pengantin berwarna putih, tak lupa dilengkapi dengan hiasan di kepala layaknya pengantin sungguhan.


Ajang yang dijuluki The Duck Fashion Show ini merupakan festival tahunan yang digelar di seluruh negara bagian di Australia. Agenda ini kerap mengundang perhatian banyak pihak yang ingin melihat keunikan dari bebek-bebek tersebut.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar