Minggu, 15 April 2012

Tokoh-tokoh Manga yang Mempunyai Bekas Luka di Wajah

One Piece
hank Le Roux

Shank Le Roux. Salah satu yonkou ini mempunyai bekas luka berbentuk 3 carutan. Diduga ini karena luka melawan Marshall D Teach

Monkey D Luffy

Monkey D Luffy. Mempunyai bekas luka karena dia dengan sengaja melukainya sendiri. Dengan dalih bahwa dia akan menjadi raja bajak laut


X Drake

X Drake. Pertama kemunculannya di manga, dia dikenal sebagai salah satu dari Eleven Supernova. Bekas luka Drake tepat berada di dagunya dengan bentuk huruf "X"
Silver Raleigh

Silver Rayleigh. Atau yang lebih dikenal dengan Raja Kegelapan, merupakan tangan kanan dari Raja Bajak Laut. Bekas lukanya terdapat di mata kanan.



Naruto
Kakashi Hatake

Kakashi Hatake. Guru naruto ini mempunyai bekas luka di mata kirinya. bekas ini akibat serngan dari kunai musuh, dan sekaranga kakashi mengganti matanya yang sudah tidak berfungsi lagi dengan milik temannya

Shikaku Nara

Shikaku Nara. Bokap dari shikamaru sang jenius ini mempunyai 2 bekas luka di wajah. Sampai saat ini belum jelas apa asal usul dari bekas luka tersebut

Yagura si Sanbi

Yagura adalah jinchuuriki dari Isopu si ekor tiga. Yagura juga merupakan mizukage keempat. Yagura memiliki bekas luka jahitan rapi di bawah mata kirinya.

Iruka

Iruka. Guru naruto ketika masih di akademi ini mempunyai bekas luka vertikal diatas hidungnya. Entah bagaimana Iruka mendapatkan bekas luka tersebut. Iruka sudah mempunyai bekas luka tersebut sebelum naruto lahir.



Bleach
Yamamoto Genryuusai

Yamamomto Genryuusai. Komandan Gotei 13 ini mempunyai bekas luka 'X' dijidatnya, tepatnya di atas mata kanannya. Shinigami ini merupakan shinigami yang paling tua di Soul Society

Zaraki Kenpachi

Kenpachi Zaraki adalah seorang Shinigami yang kini menjabat sebagai Kapten Divisi 11 Gotei 13 setelah berhasil mengalahkan Kapten sebelumnya. Dia mempunyai bekas luka memanjang di mata kirinya.




Fairy Tail
Laxus Dreyar

Laxus. Merupakan cucu dari makarov, master dari guild fairy tale. Laxus mempunyai bekas luka berbentuk halilintar di mata kanannya. Mungkin ini berhubungan dengan jenis sihirnya, yaitu listrik.

Elfman

Elfman. Adik mirajane ini mempunyai badan besar, dan dapat merubah beberapa bagian tubuhnhya menjadi monster. Elfman mempunyai bekas luka berbentuk jahitan di bawah mata kanannya.




Rouri Kenshin
Kenshin Himura

Kenshin Himura. Tokoh yang satu ini lebih terkenal lewat animenya Samurai X. Mempunyai julukan Batosai si pembantai. Luka dipipi kirinya sangat terkenal hingga sekarang. Bekas luka tersebut didapatkannya dari Tomoe, dengan maksud agar batosai selalu ingat akan Tomoe.



Beelzebub
Kanzaki

Hajime Kanzaki. Bos yakuza yang suka makan yoghurt ini mempunyai bekas luka dipipi kirinya

sumber : http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000013708830/tokoh-tokoh-manga-yang-mempunyai-bekas-luka-di-wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar