Rabu, 04 Juli 2012

Beberapa Orang Yang Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia


Inilah beberapa orang asal Indonesia yang bisa dibanggakan. Sebenarnya masih banyak orang Indonesia di luar sana yang telah mengharumkan nama Indonesia tetapi tidak terekspose oleh media nasional kita. Semoga dengan adanya orang tersebut, bangsa ini bisa menjadi bangsa yang terpercaya karena prestasinya yang mendunia.

Paul Amron Yuwono


Bernama Paul Amron Yuwono adalah seorang perias muda berbakat asal Indonesia yang menjadi perias di istana kepresidenan AS.

Sherina Munaf 


Siapa yang tak kenal dengan artis Sherina Munaf, beberapa waktu lalu sherina diminta tolong secara langsung oleh bintang laga terkenal Jackie Chan untuk menyanyi dalam acara amal.




Tex Saverio 

Bernama Tex Saverio adalah seorang desainer muda asal Indonesia yang pernah meraih penghargaan Mercedez Benz Asia Fashion Award pada usianya yang ke 21 tahun.

Sudah mengenal mobil berbentuk kodok dengan brand terkenal bernama VolksWagen, tapi tidak tahu siapa yang mendesain. Siapa sangka, ternyata mobil yang kerap disapa VW ini untuk desain terbarunya dirancang oleh Chris Lesmana yang juga terlahir sebagai orang Indonesia.

Nancy Go
Bernama Nancy Go seorang desainer tas beraliran gaya vintage asal Jakarta, Indonesia.

Pamela Halomoan 

Bernama Pamela Halomoan adalah seorang ilustrator asal Indonesia yang namanya melejit di jajaran internasional setelah animator muda berbakat, Rini Sugiarto.


Sri Mulyani Indrawati 


Bernama Sri Mulyani Indrawati adalah seorang wanita yang pernah diangkat menjadi menteri keuangan oleh presiden SBY pada tahun 2005 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar