Minggu, 15 April 2012

6 Hadiah Untuk Meluluhkan Hati Pasangan



Ingin tahu apa saja kado yang benar-benar dapat meluluhkan hati pasangan Anda?


1. Tiket nonton ke bioskop atau konser mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi pasangan Anda. Dengan memberikan tiket nonton, Anda secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Anda ingin menghabiskan banyak waktu bersama pasangan.


2. Perhiasan adalah kado yang sangat klasik dan romantis. Butuh waktu lama untuk memilih perhiasan yang tepat. Harga perhiasan yang mahal juga menunjukkan bahwa pasangan merupakan orang yang penting dalam hidup Anda. Bagi wanita, perhiasan benar-benar menyimbolkan cinta dan keseriusan. Begitu juga bagi pria, jam tangan akan menjadi kado yang tepat bagi mereka.


3. Buku merupakan kado yang aman bagi pasangan Anda, namun Anda harus benar-benar mengetahui kegemaran pasangan agar tidak salah dalam memberi buku.


4. Barang elektronik juga menjadi pilihan yang bagus. iPad atau kamera digital patut untuk dipertimbangkan.


5. Kado buatan Anda sendiri bisa jadi pilihan yang sangat bagus karena membutuhkan banyak waktu dan energi dalam membuatnya. Sebuah album foto berisi kumpulan foto-foto yang berkesan bagi Anda dan dia, sebuah CD berisi kumpulan lagu-lagu cinta, atau segenggam pasir pantai dari kencan pertama Anda akan menjadi kado yang melelehkan hati pasangan.


6. Liburan merupakan kado yang ideal dan juga romantis bagi pasangan. Mengajak pasangan untuk berlibur sekaligus bisa menunjukkan kalau Anda ingin sekali menghabiskan waktu bersamanya. Akan lebih baik lagi jika tempat yang akan Anda kunjungi itu memiliki kenangan tersendiri untuk Anda dan juga pasangan. Romantis sekali bukan?


Nah, sekarang Anda tinggal mencobanya saja dan buatlah si dia semakin sayang dengan Anda.

sumber : 
http://www.duniaq-duniamu.com/2012/04/6-hadiah-untuk-meluluhkan-hati-pasangan.html#ixzz1s9ghZP33 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar